seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Minggu, 20 November 2016

7 Screamer Favorit Gua



Bismillah. Ye!!. Oke. Kali ini saya mau mengomongi.. (opo seh!). maksutnya, saya mau membahas tujuh tukang scream atau vocalis band hardcore yang jadi favorit saya. Ya!!
Oke, kita mulai dari posisi ke tujuh.


7. KEISUKE MINAMI.

    Ya!!. Jadi mas Minami ini adalah tukang scream dari band asal jepang yang bernama FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS, atau di singkat FALILV. Selain jadi tukang scream di band itu, mas Minami ini juga mempunyai pekerjaan sampingan sebagai tukang keyboard. Jadi mas Minami ini bisa scream sambil main keyboard. Keren!


6. DAVID RANDY BLYTHE


    Pak Randy ini adalah tukang scream dari band legen daris LAMB OF GOD.  Yang menjadi cirikhas dari pak Randy ini adalah dia bisa berpindah-pindah teknik  scream secara bersamaan. Gokil! . pak Rendy ini biasa menggunakan teknik scream, fry, false chord, dan growl. Sebelum bergabung dengan band LAMB OF GOD,pak Randy ini pernah menjadi koki. Keren! (masak sambil scream! Sangar!).



5. OLIVER SYKES.

    Yang kelima ada idola saya, yaitu bang Oliver Sykes. Bang Oli ini adalah tukang scream dari band BRING ME THE HORIZON (BMTH), band hardcore asal Inggris, lebih tepatnya dari kota Sheffild. Cirikhas dari bang Oli ini adalah teknik scream fry nya yang kering dan mengeram lebar. Sangar!. Dalam lagu BMTH yang  berjudul  Pray For Plagues’. Bang oli bisa scream, full sepanjang lagu  tanpa cleanvocal. Sangar!. FYI: selain bisa scream, bang Oli ini juga bisa ngerap. Gokil!...

4. DANNY ROBERT WORSNOP. 

    Danny Robert Worsnop atau Danny Worsnop adalah mantan tukang scream dari band ASKING ALEXANDRIA (salah satu band favorit gua). Mas Danny ini punya suara yang melengking. Suangar pokoknya. Mas Danny biasanya menggunakan teknik scream seperti  Fry, Growl dan Etc.. tapi sayang, dia sudah berpisah dengan band besar ASKING ALEXANDRIA. Hiks..


3. CHESTER CHARLES BENNINGTON.

   Siapa yang tidak tahu band LINKIN PARK.  (mbah gua). Ya! Band LINKIN PARK ini punya tukang scream bernama Chester Bennington. Om Chester ini punya suara scream yang khas. Jadi kalo kalian dengerin lagunya Linkin Park. Kalin bakal langsung tahu kalo vokalisnya adalah bang Chester. (yai yalah). Yang saya suka dari Om Chester ini, dia bisa scream puanjang dalam lagu ‘Given Up’. gokil!

2.  MATT SHADOWS. 

    Mattew Charles Sanders atau yang di kenal dengan M. Shadows ini adalah vocalisnya AVENGED SEVENFOLD. Selain menjadi vocalis, om Shadows ini juga penulis lagu di band tersebut . om Shadows memiliki karakter suara cenderung ke scream dan growl. Om Shadows  juga  memiliki suara yang khas di setiap lagu AVENGED SEVENFOLD.  Di dalam dua album Avenged Sevenfold yang ‘’Sounding The Seventh Trumpet’’ dan ‘’Walking The Fallen”. Vockal om Shadows inisangat hardcore dan ballad. Tapi setelah Avenged Sevenfold merillis album “City Of Evil” vocal om Shadows tidak lagi scream seperti dulu. Oh iya!. FYI: Om Shadows pernah tiga kali melakukan operasi  karena pita suaranya putus. Akibat melakukan scream. Wow! Gokil!.


1. ALM. MITCH LUCKER.

   Nama panjang Mitch Lucker adalah Mitchell Adam Lucker. Bang Lucker ini adalah vocalis dari band hardcore, SUICIDE SILENCE. Yang saya suka dari bang Lucker ini adalah suara Scream false nya yang sangat berpower dan melengking. Gokil!. Pada tanggal  1 november  2012, bang Lucker meninggal  dalam usia 28 tahun akibat kecelakaan. Hiks..

Oke lah!! Itulah tujuh tukang scream yang menjadi idola saya. Tapi dari tujuh tukang scream di atas, saya paling mengidolakan bang Oliver Sykes. Soalnya dia pendiri DropDead. (ga ono hubungane -_-). Jadi, dari ketujuh tukang scream di atas, kalian pilih yang nomor berapa?....
#DAB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!