seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Senin, 21 November 2016

Mengomongi Anime Favorit Gua.



Bismillah. Yey! Entah kenapa saya dari kecil sampe sekarang suka sama yang namanya anime. (dasar bocah). menurut saya, anime itu ceritanya keren.ga kaya FTV yang ceritanya Cuma Itu-itu aja.  Banyak anime yang saya favoritkan. Misalnya Naruto, One Piece, Hunter X Hunter,japan adult video  (jav)  ,Inuyasha, Dragon Ball, Dectetiv Conan, Digimon dan masih banyak lagi! Dari sekian banyak anime, saya punya beberapa karakter anime yang saya suka. Seperti.. Tokichi –nya Les’t go!, Taro Monta-nya Eyeshild 21, Gohan-nya Dragon Ball, dan Ussop  sama Choper –nya  One Piece.  Dari sekian banyak karakter anime, saya pualing suka sama ketiga tokoh berikut.. Hiruma Yoichi, Sanji, Rocklee sama Miyabi. (kecuali Miyabi, itu bukan tokoh anime, tapi tokoh fantasi. bwehehe). Berikut profil dan alasan kenapa saya suka karakter-karakter tersebut.. les’t Go!  







1.       Yang pertama ada, Kuro Ashi No Sanji dari anime One Piece. Sanji adalah seorang bajak laut dan koki di kelompok bajak laut Topi Jerami yang di pimpin oleh Luffy. Sanji merupakan anggota kelima di kelompok topi Jerami.  FYI: Sanji adalah anggota Topi Jerami pertma yang berasal dari North blue. Sanji ini adalah tipe pria yang menghormati wanita. Lebih tepatnya tergila-gila pada wanita. Terkadang kalo dia bertemu wanita cantik, dia langsung mimisan. Sanji memiliki rambut pirang  yang lurus dan pendek serta alisnya yang lucu berbentuk melingkar. Penampilan Sanji cukup cool dan tampan tapi ga cocok sama sikapnya yang maniak kalo liat wanita.
Sanji bertarung menggunakan kakinya. Sanji mewarisi ilmu bela-diri kaki hitam dari Zeff. Sanji bertarung menggunakan kaki untuk melindungi tangannya, karena tangan adalah harta yang berharga  bagi seorang koki. Jurus yang saya suka dari Sanji ini adalah.. Diable Jambe. Atau kaki iblis. Jurus ini pertama kali muncul saat sanji melawan Jabura (anggota CP9) di enles Lobby. Sanggar!!
FYI: sanji ini adalah perokok berat.
Impian Sanji adalah menemukan ALL BLUE. Suatu lautan legendaries  yang dipercaya sebagai surganya para koki. Sanji memiliki  jumlah tebusan sebesar 77.000.000 berry. Gokil!!
Alasan saya suka sama sanji adalah.. meskipun dia maniak terhadap wanita, tetapi dia pantang memukul wanita. Selain itu si Sanji juga jago masaka. Gokil!!




2.       Kedua ada Yoichi Hiruma dari anime  Eyeshild21. Hiruma adalah pemeran protagonis dalam anime tersebut. Penampilan Hiruma ini lebih mirip seperti setan. Tapi Hiruma adalah kapten tim utama dalam anime ini, yaitu tim Demon Devil Bats. Hiruma adalah orang yang cerdas  dalam mengatur timnya ketika di lapangan American FootBall. Hiruma ini berambut pirang, bergigi runcing, berkepala naga, dan telinganya berujung lancip seperti Elf. Hiruma juga suka membawa senjata api dan menembakannya dengan sembarangan tapi tak pernah mengenai seorangpun. Senjata api yang di miliki Hiruma sangat banyak. Diantaranya AKA-47, Automatic Rifles, Flamthrowers, dan Bazoka.  Hiruma suka menakut-nakuti anggota timnya agar mereka lebih giat berlatih dengan menembak-nembakan senjatanya. Itu sebabnya Hiruma di takuti orang dan anggota timnya. Sangar!! Alasan saya suka sama Hirum adalah. Dia pekerja keras, walaupun licik  (ya saya juga licik ha! Ha! Ha!)






3.       Yang terakhir ada Rock Lee. Lee biasa disebut Gejimayu atau si alis tebal. Tapi percayalah dia tidak pernah pake pensil alis.. lee ini tergabung di tim 9 yang di pimpin oleh guru Gay. Rock Lee ini taijutsunya ga usah di ragukan lagi. Dia adalah ninja dengan taijutsu terhebat, tapi sayang dia ga bisa memiliki jurus ninjutsu dan genjutsu. Karena ga bakat  . jurus yang saya sukai dari Lee ini adalah jurus urarengge-nya. Apalagi saat ujian chunnin melawan Gaara. Lee menggunakan Urarengge sampai gerbang ke lima. Tapi sayang, Lee kalah, kaki dan tangan kirinya cidera parah sehingga Lee ga bakal bisa jadi seorang ninja lagi (mak tratap rasane). Tapi setelah Tante Tsunade kembali ke konoha, Lee pun di obati oleh Tante Tsunade yang merupakan ninja medis terhebat se antero konoha. Setelah itu Lee pun kabur dari rumah sakit  karena ga mampu bayar rumah sakit.  Untuk  mengejar tim 10 . Lee pun berhadapan dengan Kimimaro dari klan kaguya yang tak lain adalah anak buah dari mbah Orochimaru. Sebelum bertarung, Lee meminum obat terlebih dahulu. Tapi botol obatnya tertukar dengan botol sake miliknya tante Tsunade alhasil Lee melawan Kimimaro dengan jurus mabuk yang melegenda itu. Tapi Lee kalah, setelah itu dia di tolong Gaara. Gaara dan Rock Lee melawan Kimimaro habis-habisan. Dan sekarang Rock Lee adalah Ninja chunnin dengan taijutshu terhebat di konohagakure.
Alas an saya suka sam Rock Lee adalah.. dia adalah ninja ternyata di anime Naruto. Soalnya dia ga bisa mengeluarkan jurus ninjutsu ataupun genjutsu. Yang diandalkan Rock Lee ini Cuma kecepatan dan kekuatan fisiknya yang luar biasa. Gokil! Plus Sangar!!.

Nah. Itu alasan saya kenapa saya suka ketiga karakter tersebut. Sebenernya masih banyak sih yang lebih hebat dari mereka , tapi saya lebih memilih mereka karena saya setia (opo seh!!).  jadi, karakter anime  favorit kalian siapa?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!