seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Sabtu, 08 Oktober 2016

Cewek Itu Egois

Jadi gue tadi debat sama cewek, yaitu sepupu gue. Dan lo tau endingnya apa? Gue kalah debat!!! dia ga mau ngalah. Gue ga tau kenapa, tapi dari situ gue terus mikir. Semua cewek itu egois!! bukan hanya sepupu gue. Sodara gue yang cewek, temen gue bahkan mbah gue juga egois. ini jangan jagan semua orang egois (kecuali gue).
Cewek egois itu kaya gini.
Misalnya dalam suatu hubungan cinta. Jadi si cewek bilang ke si cowok.
‘’sayang , kalo kamu berjenggot, pasti ganteng’’.
Cowoknya jawab. ‘’tapi aku ga mau’’.
‘’hloh kenapa?’’.

‘’pokoknya ya ga mau’’.
‘’pokoknya harus mau’’
‘’di bilangin ga mau kok’’
‘’ya udah aku aja yang berjenggot!!”.
‘’ya ampun sayang , jenggot aku langsung numbuh pas denger kamu ngomong gitu’’
FAILL!!!!!!!

Kalo cewek udah kaya gitu, cowok harus ngalah!
Gue pernah ngalah sama cewek gue (mantan). Pas lagi ber antem. Dia ngomong sesuatau yang selalu di ucapin para cewek yang kalo lagi berantem. ‘’kamu ga pernah ngertiin aku”.
Gue jawab. ‘’aku ngertiin kamu’’
‘’kamu ga pernah ngertiin aku’’
‘’aku ngertiin kamu’’
‘’kamu egois!’’.
Sebagai laki-laki sejati, gue ngalah. ‘’iya, aku ga pernah ngertiin kamu’’
Dia malah ngomong. ‘’ tuh kan, kamu ga pernah ngertiin aku. Emang kamu ga sayang sama aku’’
Gue jawab ‘’aku sayang sama kamu’’
‘’bohong. Kamu ga sayang’’
‘’aku sayang sama kamu’’
‘’kamu egois!!’’.
‘’LAHHHHH!!!!!”
Gue langsung diem. Gue tinggalin cewek gue. Gue pergi beli cilok. Ga lama kemudian , cewek gue nyusul. Dia bilang. ‘’maafin aku ya. Iya aku salah. Aku yang egois. beliin aku cilok jug ya’’. Gue langsung keselek cilok!!
Jadi kalo pacar lo egois, elo diemin aja. Biar dia mikir sendiri. Contohnya gue, waktu cewek gue egois, gue diemin. Buktinya dua minggu kemudian kami putus.. (tips ini sesat).

Gue mau jabarin dulu sikap-sikap egois yang biasanya cewek lakuin ke para cowok.

1. SELALU PENGEN JADI PRIORITAS UTAMA
Mungkin sudah alamiah jika cewek selalu ingin di utamakan . termasuk dalam hubungan cinta.
Cewek ga pengen cowoknya memikirkan apapun kecuali dirinya dan kepentinganya. bahkan kita sebagai cowok sekedar ngelirik cewek lain. Cewek kita bisa langsung PMS tiba-tiba.

Contoh: missal ada dua muda-mudi lagi naik motor. Cowoknya yang nyetir. Tiba-tiba ada mbak-mbak, naik ninja 4tak nyalip muda-mudi itu. Si cowok noleh ke mbak-mbak itu. Si cewek langsung ngomel. ‘’oh jadi gitu, kamu jalan sama aku, mata kamu ngeliatain cewek lain’’. Cowoknya langsung jawab. ‘’YA UDAH AKU NGELIATIN KAMU AJA!!’’. Sambil kepalanya si cowok dongak ke atas setengah kayang. Ga lama kemudian muda-mudi itu masuk UGD gara-gara nabrak tukang tahu bulat.

2. PENGEN DI MENGERTI.
Semua cewek itu selalu pengen lebih di mengerti sama cowoknya . dan mungkin ini sudah sifat alamai seorang cewek untuk di mengerti dan di manja. Dan cewek selalu benar.

3. PENGEN DI DENGERIN.
Kebanyakan cewek itu bawel, crewet dan ga bisa diem. Cewek bakalan badmood kalo dia lagi cerita ke elo, terus lo diemin. Tapi gua punya tips, kalo lo lagi sibuk dan lo lagi ga mau dengerin ke bawelan cewek lo. Jadi tipsnya, pas cewek lo cerewet atau cerita ga jelas gitu. Langsung aja cium bibirnya , sambil ngomong “aku lagi sibuk sayang. Nanti lagi ya bawelnya”. Di jamin cewek lo bakal diem.
( Peringatan; tips ini ga bakal berhasil jika si cewek adalah nenek kalian) .

Dan sekarang pertanyaanya kenapa manusia itu mempunyai sifat egois?.
Pada dasrnya setiap orang itu mempunyai sifat egois (kecuali gue). Karena sifat tersebut adalah sifat alamiah semua orang. (hmm… kalo gue ga punya sifat egois, berarti gue bukan orang dong. Ya sudah. Saya egois). tapi ada juga yang membuat sifat egois menjadi ganas. Mungkin waktu kecil sering di manja. Segala ke inginanya selalu terpenuhi sehingga mereka terbiasa mendapatkan apapun yang mereka pengen tanpa usaha. Mereka juga tidak terbiasa mengngembangkan rasa toleransi dan sabar kepada orang lain. Mereka melihat segala sesuatu Cuma dari sudut pandangnya dan nggak melihat dari sudut pandang orang lain.

Kenapa cewek itu egois. Ini gue menyimpulkan , kalo orang egois itu bukan orang yang pengen menang sendiri. Tapi sebenernya orang yang egois itu adalah orang yang ga mau ngalah. *sama aja. BEGO!!* . maksutnya mereka itu merasa, mereka yang paling benar. Kalo mereka sudah merasa paling benar , mereka jadi ga mau disalahkan!! Jadi kalo sudah begitu semua yang dia perbuat itu selalu benar. Dan kalian tau, siapa di dunia yang selalu benar?? emak-emak naik motor matic.* CEWEK SELALU BENAR!! * betul. Yang selalu benar itu ya si benar. *LAH* maksutnya si cewek. Jadi kesimpulanya. Emang benar cewek itu egois. *kemudian dibakar para cewek di seluruh dunia*. Tunggu dulu….!!! Mungkin, cewek-cewek jadi egois itu karna mereka itu pengen dimanja pengen di mengerti. Jadi, kita sebagai cowok juga harus peka (bukan P.E.K.K.A). bukan malah di diemin.

Tapi gua punya tips buat kalian para cowok yang sudah peka, tapi cewek kalian tetep egois. tipsnya Cuma satu. Pegang kedua pipi cewek elo., tengok lah kanan-kiri, tatatplah matanya dalem-dalem dan berbicaralah dengan lembut. ‘’sayang, boleh ngga aku cabuti bulu mata kamu satu-persatu’’. Niscaya lo bakalan dihajar masa (tips ini sesat).

Tapi ga sedikit juga cewek bilang sebaliknya. Kalo cowok itu juga egois (termasuk gua). Gua sebagai laki-laki juga punya pembelaan kenapa kami (kaum laki-laki) itu kadang egois. jadi kami ini (kaum laki-laki) dilahirkan sebagai seorang imam atau sebagai pemimpin. Seperti itu..
Jadi kalo cowok lo egois, sebenernya mereka itu pengen meluruskan hidup lo ! walaupun hidup cowok lo ga lurus. Karena cowok kalian dilahirkan sebagai imam.
Tapi yang namanya jalan lurus itu pasti ada ujungnya . dan sebuah ujung itu bisa jadi baik bisa jadi buruk. Tapi cewek pinter tau kok ujungnya yang mana.. makanya nyari imam itu, yang baik dan soleh. (contohnya gua) *kedip-kedip*.

Sudah lah kita sebagai mahkluk hidup ga usahlah saling egois-egoisan. Emang egois bisa nambah quota apa.. sudah lah jangan sok-sok an menang sendiri . karena kita hidup itu ga sendiri. Mending ngalah.. kan.. siapa tau berkah.. iyakan. Iyakan. Iyakan.!!! *maksa*
Kalo menurut lo ada yang kurang, lo bias nambahin di kolong komentar di bawah sini.. yasudahlah.. gua Wahyu Fajar Ibrahim pamit menghilang *cling *ilang
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!