seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Jumat, 22 April 2016

Ngomongin Absurdnya Abg Kalo Pacaran

Realita percintaan ABG jaman sekarang. Mungkin gue tidak mengalaminya sendiri, tapi ini faktanya. Gue mengumpulkan fakta-fakta ini dari berbagai sumber, dari nanya-nanya ke temen gue, nanya orang-orang di sosmed, nanya nenek gue, sampai gue bertanya pada rumput yang bergoyang. Tapi gue pikiri-pikir, kurang kerjaan banget gue nanya rumput yang bergoyang. Ga waras!!!
Realita percintaan Abg jaman sekarang itu, siklusnya gitu terus. Dari kenalaan di sosmed, PDKT, pacaran, putus. Nyari lagi, kenalan, PDKT, pacaran, putus. Gitu terus sampek Ironman bekarat!.

Kebayang kan itu mantanya ada berapa? Ohh mungkin ini lagi ngetrend di kalangan Abg punya banyak mantan. FAILL!! Mungkin mereka beranggapan punya banyak mantan itu keren. Keren biji mata lo kesleo! Justru lo bakal terlihat murahan.
Lagian Abg jaman sekarang itu kalo pacaran suka di besar-besarin. Pamer hubungan mereka di sosmed. Iya. Dan panggilan sayang mereka ke pacarnya itu bikin perut gue harlem shake. ENEG!
Kalian semua pasti tau apa panggilan sayangnya? Ya, betul. 'Ayah-Bunda'. Demi keteknya Megatron!!, apa yang terjadi dengan otak mereka.
Gue pernah tuh, waktu gue beli nasi goreng di pinggir jalan, terus di belakang gue ada cewek sama cowok ngobrol..
"Ayah sayang ga sama bunda?".
"Sayang banget lah bunda".
"Yah, kalo kita punya anak nanti, mau di kasih nama siapa?"
Gue langsung noleh ke belakang, ternyata yang ngobrol bocah SD. Demi mata kakinya Barbie!! Gue langsung nyaut..
"Di kasih nama Saiyton aja, dek".
Jangan-jangan nih ya, mereka nanti nglakuin adegan dewasa juga, FAILL!! Bukan rahasia lagi sih Abg jaman sekarang seperti itu.
Kalo pacaran pegangan tangan, cium pipi mah wajar. Lah ini, bobog bareng juga. Kalo seperti itu yang kasihan siapa? Ceweknya? Ya orang tuanya lah..
Saya kasih tau ya Ladies, jangan mau dirayu sama cowok kamu untuk melakukan itu. Kalo atas nama cinta, percayalah cinta tidak seperti itu. Kalo cinta, cinta itu menjaga bukan merusak. Think smart ladies. meski pun cowok kamu bilang 'aku bakal tanggung jawab' jangan percaya. Semua mulut laki-laki itu buaya. (Kecuali gua). Ladies, kalo cowok udah ngasih adek dalem perut kamu dia ga gentel, dia bakal kabur, dan kamu cuma jadi sampah! Kalo kamu jadi sampah, sampah jadi apa? Ya tetep jadi sampah lah..
Jujur ya, gue beruntung jadi cowok pemalu. Karena selama gue punya pacar, gue ga berani ngapa-ngapain pacar gue. Meluk aja malu, pegangan tangan juga malu. Mau nyium duluan aja gue takut. Mungkin karena sikap gue yang seperti itu, cewek yang gue  pacarin beranggapan kalo gue ini suka sesama jenis alias homo. Dan gue di putusin. Cewek gila!!!
Terus apa lagi yang absurd soal Abg jaman sekarang kalo pacaran. Sok-sok an LDRan. Gini ya. LDR atau Long Distance Relationship itu bakal terjadi jika kita sama pasangan kita di negara atau kota yang berbeda. Abg jaman sekarang, beda tempat nongkrong aja bilang nya LDR. Demi hutan.. kecuali kalo lo nongkrongnya di cafe dan pacar  lo nongkrongnya di  akhirat. Itu baru LDR final level.
Abg jaman sekarang kalo putus cinta, suka nyiksa diri sendiri. Ada yang nekat nyilet tanganya. Kan sadis. Enggak, maksut gue gini loh. Kenapa harus tangan sih? Kan ada pilihan lain. Mata misalanya, atau leher atau bibir aja, biar sumbing. Biar ga mainstream, nyiletnya jangan pake silet, tapi pake cangkul. Lagian pacar kalian ga bakal peduli. Mereka pasti mikir 'yih, sok nyari perhatian banget'. Kasihan lah diri kamu sendiri. Kalo bukan kamu siapa lagi, kalo bukan sekarang kapan lagi, coblos nomor 1, LAH!!
Temen gue pernah kaya gitu. Pas di putusin cewekenya, tapi dia ga nyilet tanganya apalagi mencangkul bibirnya sendiri. Cuman dia mabuk-mabuk'an. Merusak dirinya sendiri. NAKAL!!
berhubung dia anti bahan kimia, dia mabuknya ga pakek Vodka, di mabuknya pakek yang herbal. Ya, dia pake Jamur Galerina. Gue tanya sama dia..
"Bro, lo kok kaya gini sih?"
"Biarin aja, Jar." Dia ngambil jamur. Di makan. "Ini semua gara-gara cewek gue"
"Kok gitu?". Gue kasih jamur ketemen gue.
"Ngapain dia mutusin gue, padahal kata orang muka gue udah mirip Andika kangenbend. Kurang apa gue, Jar. kurang apa!!!"
"KURANG AJAR!!!". Gue kasih jamur lagi temen gue. Terus dimakan sama dia. Ee... tapi sebelumnya, jamurnya sudah saya kasih sianida. Bukan, bukanya gue jahat tapi biar temen gue tenang aja, kasihan dia. #SADSTORY!!!!!
Oke deh!! Buat kalian para Abg. Gue percaya kok, ga semua dari kalian yang senegatif itu. Gue cuma mau nulis keresahan yang pernah gue lihat dengan mata kaki gue sendiri (mata kepala, Jar -_- ) gue cuma mau ngingetin kalian.. jangan ampe senegatif itu. (Karena gue pernah seperti itu) ENGGAK!!!  *Clingg *ilangg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!