seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Senin, 21 September 2015

Jomblo Highclass


Bismillah.. gue nulis lagi disini. Dari pada ga ada kerjaan kan, mending gue penuhin catatan blog gue. Mehehehe.
Gue mau nulis soal jadi jomblo highclass.. Asekk.. Ggini ya semua orang itu beranggapan bahwa jomblo itu, ga punya gandengan, hina, kotor, najis.. Ya ampun -_- (termasuk gue dong).
Gue sering dibully kaya gitu. Padahal jomblo itu bukan berarti ga laku, tapi belum ada yang mau. (sama aja bego!!!). Bisa aja kan lebih memilih jomblo dari pada pacaran tapi ga bahagia. Bisa jadi juga lebih milih jomblo untuk meraih cita-cita sebelum meraih cinta.. Iya kan.! Dan jomblo highclass itu.... chek this out!!!


JOMBLO HIGHCLASS ITU YANG PUNYA TUJUAN HIDUP.
memilih jomblo untuk fokus ke tujuan utama, yaitu mimpi dan cita-cita, sehingga pacaran jadi prioritas nomor ke sekian. Contoh, Membahagiakan orang tua dulu sebelum membahagiakan pasanganya nanti. It's true.

JOMBLO HIGHCLASS ITU YANG PUNYA BANYAK TEMAN.
Udah jomblo, ga punya teman lagi.. kan percuma hidup huahahah!. Bukanya ngehina, tapi coba bukalah lingkup pergaulan seluas-luasnya. Jomblo highclass itu yang punyak banyak teman. Jomblo highclass itu, yang mau berteman dengan siapa saja termasuk mantan. Siapa tau kan, banyak teman malah mendekatkan kita pada jodoh. Ahahaha.

JOMBLO HIGHCLASS ITU TIDAK LEMAH.
Betul.. Walau pun sudah terbiasa sendiri... Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku asik sendiri (lah malah nyanyi) *lanjut* Walau pun sendiri, Jomblo highclass itu ga memelas diri. Walaupun ga ada penyemangat, jomblo highclass itu kuat. Jomblo highclass itu walaupun ga ada yang mendampingi, dia bisa mandiri. Tapi kalo lo ngeliat orang pacaran aja masih nangis. Berarti jomblo lo itu masih tingkat alay.

Jadilah jomblo Highclass.. jomblo yang disukai banyak orang. Jomblo highclass itu perinsipnya.. ''dari pada gonta-ganti pasangan, mending temuin satu yang bisa diajak ke plaminan''. GOOD!! . bukanya sok-sokan jadi jomblo pemilih, tapi menyia-nyiakan hidup untuk cinta yang tidak bahagia buat apa?.
So, Jangan takut deh kalo lo jadi Jomblo. Tapi takut lah kalo lo jadi jones!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!