seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Jumat, 11 September 2015

Galau, Ngetrip Aja

kemaren-kemaren perasaan gue bener-bener campur aduk..
gue gak tau, tapi kalo kata temen gue itu, gue terkena syndrome galau.. bukan cuma galau doang, kadang-kadang gue tertawa, kadang-kadang gue nangis, kadang-kadang gue nangis sambil tertawa. kalo dibiarin, bukan cuma tertawa sambil nangis aja, bisa-bisa gue ngomong sendiri sambil telanjang kaya orang gila..!!

demi kolornya Spongebob.. apa yang harus gue perbuat!! gue bener-bener stress!! gue jadi melancolis, cucian belom kering aja gue nangis.. damn it!
kalo hati gue itu bisa dicopot, pasti udah gue copot dan gue ganti dengan hati yang baru. tapi ga papa, mungkin ini cara Tuhan buat nguatin hati gue. so positif thinking aja. kalo kata ayah gue 'yang sudah biarlah sudah'. (cie Fajar ga bisa move on).


jadi gue berfikir positif biar hasilnya juga positif.
annyway.. selama gue stress *ehh maksutnya galau.. banyak banget yang nyemangatin gue. dari mbak-mbak Alfamart, bapak-bapak penjual mie ayam, abang-abang tukang parkir, semuanya..

seminggu yang lalu temen gue ngasih saran ke gue, katanya gue itu cuma butuh liburan. soalnya kalo gue galau muka gue berubah jadi zombie. makanya gue disuruh liburan, biar otak gue nggak gesrek biar gue nggak galau lagi. dan saran temen gue ada benernya..

minggu kemaren gue putusin buat pergi liburan.. (sendiri kah?) sama pacargue lah.. (kerenn) pacar gue namanya Honda Beat 108cc.. (elah.. jomblo kronis, motor dijadiin pacar)
gue putusin liburan sendiri kepantai Klayar yang ada di Pacitan. kebetulan rumah gue Di Ponorogo, jadi deket sama kota Pacitan. (deket gundulmu)
di tengah perjalanan, gue ketemu sama temen gue, kebetulan kan uang gue pas-pasan, jadi mereka bisa gue manfaatin kalo duit gue abis. ahahaha..!!
tapi sayangnya, temen gue bawa ceweknya dan itu bikin gue annvy.. sepanjang perjalanan, gue nangis gegara iri ngeliat mereka berboncengan mesra T_T *kapan gue kaya gitu*

sesampainya di pantai klayar, mata gue bersinar.. gila. keren banget pantainya.. penyakit galau syndrome gue langsung ilang, semua masalah gue melayang..
hampir seharian gue main air di pantai itu. dan temen gue nyuruh gue motoin mereka.. Bajiman!! gue cuma di jadiin fotografer shit! tapi ga papalah.. soalnya gue diajakin makan ama mereka berdua. di bayarin lagi.. mereka suap-suapan berdua, romantis. gue juga suap-suapan, sama diri sendiri. miris.
and finally.. pulang ngetrip gue serasa lahir kembali.. semua kaya di refresh.. masalah gue terkikis.. dan gue udah ga galau lagi. dan temen gue bener, gue itu cuma butuh liburan.. bukan galau dan nangis di dalem kamar. and buat kalian yang lagi galau , coba deh ngetrip, atau liburan.. biar galaunya ilang.
tapi inget ya jangan ngajak mantan sama pacar barunya.. ngahahahah!!!
bonus nih!
!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!