seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Rabu, 06 November 2013

What's Happening? "AKU GALAU!!"

Hoamms
*ngucek mata dengan unyu*
Hallo mas bro. mbak bro..
Gimana kabarnya,? Masih ngangenin pacar orang, atau malah galau karena jomblo.... Pasti yang jaim pada bilang "Galau?.. Siapa yang galau, gue enggak galau!"
*dua menit kemudian nangis*.
Buat anda-anda yang galau, tenang.. Sekarang kan udah ada baygon cair rasa lemon di warung-
warung terdekat. Muahaha
(maksut loh.?).
*abaikan*.
Oke deh, Gue ralat lagi tulisan gue yang tadi..
Buat anda yang galau karena cintanya bertepuk sebelah tangan. dunia itu enggak selebar kertas peta, dunia itu sebesar planet bumi you know? Jadi, kalo kita enggak bisa dapetin doi yaa. . Cari aja yang lain gampang toh. *tunggu dulu, doi itu
siapaaahh!!*



ngomongin soal cinta itu enggak ada habisnya. habisnya paling entar kalo kita sudah patah hati.
Cinta itu kaya' kembang api, sangat indah tapi cuma
sesaat, Cinta itu rumit, kata Bu guru cinta itu enggak bisa di pelajari.
Apa lagi kata Polisi, cinta itu enggak bisa di tangkep,
kalo kata gue sih cinta itu buta, tapi cinta itu bisa meraba (meraba mana yang dompetnya sehat, mana yang dompetnya sekarat).
Kalo kita mencintai seseorang kita juga harus siap menanggung resiko kebencian dan sakit hati.
Umumnya Abege jaman sekarang jatuh cintanya pake' napsu doang *hoeekk*.
Kampret!! Kok malah ngomongin Cinta, gue kan mau ngomongin galau.
*lanjut*
buat anda-anda yang galau tenang, gue punya penangkalnya. Galau itu kepanjangan dari (God, Alwas, Listening, And, Understanding) *benerkan nulisnya* jadi kalo kita galau, kita berdoa aja mblo,
sampaikan pada Tuhan semua keluh kesahmu dia kan menjawabnya. Oke!
Gue manusia (kirain tapir) dan gue juga pernah galau,
gue galau karena orang yang gue suka udah punya pacar baru, entah kenapa gue merasa asing sama dia. Gue merasa cuma jadi sehelai jerami di tumpukan jarum. Gue merasa jadi pecundang. Dan gue Galau.
KAMPPRETT KOQ GUE JADI CURHAT..

YAAH, OKE DEHH... FAINT.. BUAT YANG GALAU CEPETAN SADAR, DARI GALAUNYA. BUAT YANG JOMBLO.?.
UDAH DEH MBLO, MENDING KITA NYARI TULANG RUSUK YANG HILANG DARI PADA NYARI PACAR.


OKE GUE MAU NERUSIN MIMPI GUE YANG TERTUNDA KARENA GUE KEBANGUN TADI
MUAHAHAHA...
.
.
.
.
.
.
.
.
INI MATI'IN CAPSLOCKNYA GIMANAAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!