seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Kamis, 07 November 2013

What is ''CINTA''

Love, love, and love...
Semua orang membicarakan tentang cinta. Kuping
Gw aja hampir bedarah ngedengernya. Enggak ada
kata lain apa selain cinta, pacar, gebetan atau blaaa
blaa blaaa blaa.. *hoekk*
 (yaa.. Jujur Gue iri).
Temen-temen Gue pada cerita soal pacarnya masing-masing
"eh.. Pacar Gw kemaren, ngasih Gw coklat loh".
Gue dan temen gue yang jomblo ngomongin apa,
ngomongin Sincan.
"eh... Sincan kemaren di tabrak montor loh"
*abaikan*

oke Lanjut
ngomong-ngomong soal cinta. Gue bersyukur jadi
jomblo. Karena kenapa?, karena gue bebas ngapain aja muahaha..
Gue bebas salto, gue bebas koprol, gue bebas jadi
diri sendiri, gue bebas nikung gebetan orang*ehh*.
Sangking bebasnya, gue jarang ngabisin duit buat pacaran haha...
Itu berbanding terbalik kalo gue dirumah
 kalo dirumah gue enggak bisa bebas, gue harus bangun
jam empat subuh, gue harus sarapan jam tujuh
pagi, gue harus bobok siang, gue enggak boleh
keluar malem, gue enggak boleh makan sambil
ngupil, gue enggak boleh.. Arggghhgg!
*sory curhat*

cinta itu enggak ada habisnya, dari patah hati, galau,
seneng, susah, di selingkuhin, jadi korban PHP,
marah-marah, ampe minum baygon cair dan
tiduran di rel itu semua karena lima huruf dan satu
kata. yaitu.. CINTA.
Semua orang pasti pernah jatuh cinta, dari yang
muda ampe yang tua pasti pernah merasakan apa
itu cinta. (Yang belom tau cinta itu apa? Cinta itu
yang pasti bukan sejenis jajanan pasar).
Gue juga pernah jatuh cinta, gue jatuh cinta sama
temen Fb gue (yang pasti seorang cewek) kita
tukeran nomer hp dan sms'an hampir tiap hari. Gue
sering perhatian sama dia ngingetin. "udah makan
belom, cepetan tidur, udah Sholat belum, Cepetan
mandi, jangan lupa kalo masuk WC kaki kiri duluan"
gitu hampir tiap hari, atau istilah kerenya PDKT'an
lah

-TERUS ELO TEMBAK GEBETAN ELO ITU JAR?-

enggak, gue enggak nembak dia karena kebetulan
pulsa gue abis. Kebetulan juga selama lima bulan
gue enggak dapet uang jajan. kebetulan gue juga
jarang bales sms dia lagi. Dan kebetulan juga dia
udah punya pacar baru. Dan kebetulan gue
langsung galau..

-TERUS APA YANG ELO LAKUIN WAKTU ITU JAR?-

hal yang gue lakuin waktu itu gue cuma bisa
bengong di tengah jalan. Dan gue di tabrak seorang
mas-mas beserta odong-odongnya gue pingsan,
tujuh hari kemudian gue barusadar.


"Cinta, episodenya tidak pernah Tamat"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!