seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Kamis, 31 Oktober 2013

Sedikit Cerita Di Awal November

Hohoho gue kembali lagi... Udah sekian lama gue enggak nulis disini, ada kali dua minggu dan gue merasa kangen sama blog gue yang tak pernah gue urus ini hingga dihuni serangga-serangga seperti kecoak, laron, laba-laba sampek tawon, ada juga kambing gue liat tadi
(buaya dan beruang segera nyusul) tunggu dulu ini blog atau taman safari.
Yaa... Gue enggak sempet ngurus ini blog, Karena urusan gue memang banyak banget muehehe... (sok sibuk, ceritanya)

ohh yaa... Ini awal November dan gue merasa bahwa waktu itu cepet berlalu. Baru aja kemaren merayakan tahun baru sekarang udah akhir tahun aja..
Awal November ini sangat menyenangkan karena kenapa? Karena gue baru gajian *horeeee* iya
bradeur gue baru gajian... Udah sekian lama akhirnya gue punya penghasilan sendiri.
Biasanya gue ngemis pake mangkok kecil ke orang tua minta
uang jajan, kini gue jajan pake uang gue sendiri *keren* (biasa aja).
biasanya juga gue selalu dibayarin sama temen- temen kalo lagi kemana gitu, tapi sekarang giliran gue yang bayarin mereka muahaha tapi tak masalah, friends that everything... You now..

Di bulan Oktober kemaren banyak kejadian galau menghampiri gue, salah satunya, gue merasa jadi korban PHP temen fb gue, padahal hampir tiap hari kita coment,coment'an... Ehh tau-taunya dia udah punya pacar baru...
Kalo ada bensin udah gue bakar hp gue itu *lohh* (ngaco).
Di bulan Oktober kemaren juga, banyak banget yang nyuruh gue potong rambut, tapi gue tidak memperdulikan hasut'an-hasut'an itu. Gue lebih memilih pendirian gue dengan memiliki rambut
agak berantakan, mirip anime-anime jepang gitu. Tapi ujung-ujungnya kalo gue ketemu orang lain pasti orang itu bilang gini "Belom madi ya?"
dan pasti gue jawab "ya, gue belom mandi sejak lahir"
entah kenapa orang itu tiba-tiba pingsan dengan mulut berbusa.

Sebenernya banyak banget yang pengen gue cerita'in, tapi gue males nyeritainya karena emang enggak penting juga kan ceritanya hahaha.

Oke deh, gue undur diri..

*clinggg* (ceritanya ngilang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!