seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Sabtu, 09 November 2013

Korban PhP!

Kalian tau PHP kan?. Ya.. Yang kepanjanganya Pemberi Harapan Palsu. Kemaren gue jadi
korbanya. *KAMPRET*
Ceritanya gini, kemaren gue ke warnet. Gue tanya ama penjaga warnetnya
"bang, yang kosong nomor berapa?" "semua kosong dek" jawab penjaga warnet itu.
Terus gue berlalu meninggalkan penjaga warnet itu (halah!! Kelamaan Bego!).
Singkat cerita gue buka pesbuk (,kalo mau add, gue ada di sini mehehe)
dan ngelike semua status yang muncul diberanda pesbuk gue.
 Gue like semua dengan tujuan supaya gue dapet likeback. Kakakakaka.
Terus gue dapet pemberitahuan ada yang nulis di kronologi gue.
"trimakasih likenya ya" kemudian gue bales "ia masama:)" (ya. Gue agak alay).
Dia bales lagi "leh nal gk" (ternyata dia juga alay)
Karena gue jomblo gue mau aja, siapa tau kita jadian. MUAHAHAHUHUKK!
*keselek cicak*

akhirnya kita kenalan dan tukeran nomer hape.
Hampir tiap hari kita sms'an. Dia perhatian banget sama gue,
yang lebih aneh dia pake tulisan sayang dan titik dua bintang alias emoticon monyong.
Lahh.. Ditembak aja belom, udah sayang-sayangan.
Lama kelamaan dia sms gue kadang dua hari berselang,
kadang sehari berselang, kadang enggak pernah sekali selama satu minggu.
Jujur gue merasa di gantungin.
Akhirnya gue tanya ke engkong gue, namanya
engkong GOOGLE (kabarnya engkong google bisa nemuin apa aja, tapi enggkong ini nggak bisa
nemuin tulang rusuk yang hilang).
Gue tulis. CIRI-CIRI ORANG YANG SUKA PHP dan gue baca dengan hikmat

-CIRI CIRI ORANG YANG SUKA PHP ADALAH-

1. TIDAK MEMBERI KEPASTIAN.
(ya.. gue enggak dapet kepastian tentang hubungan kita ini)

2. SANGAT RAMAH DENGAN ANDA.
(ya.. Dia sangat ramah sama gue. Tapi ramahnya menyesatkan)

3. SERING NGASIH PERHATIAN.
(iya, dia perhatin banget sama gue tapi itu dulu. Sebelum negara api menyerang*loh*)

4. PUNYA RESPON TINGGI. MISALNYA SETIAP ANDA SMS DIA, DIA BALESNYA CEPET. DAN DIA MUDAH BILANG SAYANG.
(ya.. Dulu waktu pertama kenal dan gue sms, dia balesnya secepat Vin Diesel nyetir odong-odong,
dan dia juga pernah bilang saya ke gue. Pake titik dua bintang malah)

Setelah gue baca tulisan di atas, seketika pikiran gue berfungsi dan gue bisa berpikir kembali,
gue sadar ternyata gue jadi korban PHP.

TIDAKKKK!!!. (Tuhan tolong saya)
rasanya gue pengen tiduran diatas rel.

Ehh.. Tunggu dulu, Ini dia yang ngePHPin gue, atau guenya aja yang Ngarep alias keGR'an
ARGGGHHHGG!!
Tau deh.. Intinya PHP itu enggak sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!