seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Kamis, 05 Desember 2013

Awal Desember

  • Hallo hey kamu yang hatinya penuh debu dan sarang laba-laba, udah persis kaya blog gue ini muahaha.
    Gue udah hampir satu bulan ini enggak nulis di blog, rasanya kaya ada yang aneh gituh, rasanya kaya Sponsbob tanpa Rumah nanas, atau seperti Spiderman berbaju Batman atau seperti Minion berwarna ijo.. *abaikan*

    Gue jarang nulis bukan karena gue sibuk atau banyak kerjaan, tapi emang gue males aja nulis, yaa.. Gue emang enggak bisa nulis gue ngirim sms aja di protes, karena tulisan gue jelek. Hah.. Bulan ini udah bulan Desember itu artinya Tahun baru sebentar lagi. HOREE (biasa aja) dan pasti tahun baru gue nanti bakalan kaya tahun baru - tahun baru sebelumnya, yaa.. Gue enggak kemana-mana, gue lebih memilih ngerayain malem tahun baru di dalem kamar sendirian. Seperti halnya malam tahun baru sebelumnya rumah gue kebakar gegara gue nyalain kembang api di dalem kamar. *abaikan*


    di awal Desember ini banyak banget kejadian absurd menurut gue, salah satunya gue akhirnya untuk pertama kalinya keluar rumah setelah selama hampir satu bulan gue bertapa didalem rumah. Yaa gue mengurung diri didalem rumah dan enggak keluar kemana-mana, karena gue mencoba mutihin kulit gue dan hasilnya nihil, niat gue sih pingin punya kulit putih bersih ala boyband Korea gitu, tapi ternyata niat gue itu salah seharusnya gue bersyukur kepada Tuhan dengan apa yang gue miliki sekarang ini. Thankful it was much better than complaining. you know?.
    Dan setiap kali ada temen gue yang nyariin gue kerumah, gue selalu nyuruh ponakan gue buat bilang. "entar kalo ada temen yang nyariin abang, bilang aja abang enggak ada dirumah"
    apesnya lagi ponakan gue malah bilang ke temen gue.
    "katanya abang, abang enggak ada dirumah. Abang lagi galau noh di dalem kamar". (Kampret!. Kalo aja bukan keponakan gue, pastih udah gue gantung terbalik di atas sumur).

    Di awal Desember ini juga gue diajak maen sepak bola lagi sama temen-temen. setelah hampir satu bulan gue enggak ketemu mereka gue merasa aneh, ada yang nanya kaya gini.
     "kemana aja lo lama nggak nongol?".
    Dan gue jawab. "biasalah, bersemedi di dalem kamar, mutihin kulit".
    Ada juga yang nanya kaya gini.
    "katanya elo jadi TKI gelap di Taiwan?".
     "hahhhh" *tepuk jidat* (gue langsung lupa ingatan).

    Selama hampir satu bulan enggak main bola lagi, gue jadi lupa seakan pikiran dan tubuh gue enggak conect, masa gue nendang bola pake tangan.. Dan akhirnya seperti biasa tim gue kalah telak. Biasanya setiap pertandingan gue selalu nyetak gol yahh.. Meskipun kegawang sendiri.
    dan sekarang gue udah lupa, gue lupa caranya bermain bola gue seakan seperti Popeye tanpa makan bayam, gue laki-laki lemah *hloh kok curhat*
    permohonan gue dibulan Desember ini: semoga gue jadi remaja yang lebih banyak bersyukur dari pada mengeluh. Dan semoga gue punya kulit putih kaya boyband-boyband korea, muahahahaha (mulai stress)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!