seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Selasa, 01 Oktober 2013

surat untuk kupu-kupu

kepada mbak atau abang kupu-kupu ditempat

mungkin anda tidak tahu saya, tapi saya tau anda, karena saya adalah seekor semut yang berteduh dibalik bunga yang anda hisap madunya.

saya kagum dengan anda, anda adalah kupu-kupu dengan sayap yang indah, dimana semua hewan bahkan manusia akan terhipnotis oleh kepakan sayap warna-warni m.

tentunya anda tidak mudah mendapatkan  sayap secantik itu.
saya masih ingat  dimana saat anda masih  jadi seekor ulat, anda dijauhi, anda selalu dikucilkan
pastinya hewan manapun enggan mendekati anda apa lagi manusia, pastinya mereka ogah melirik anda



Tapi bukan keelokan sayap anda yang membuat saya kagum justru perjuangan andalah yang membuat saya berpikir bahwa buat tersenyum harus mengalirkan air mata.

Anda selalu tegar saat menjadi kepompong, anda tegar saat menghadapi panas matahari yang menyengat, anda tegar menghadapi dinginya malam yang menusuk tak jarang anda terombang ambing oleh angin dan hujan yang menerpa.
Tetapi anda masih tegar.

Dan itu anda lakukan demi satu impian yaitu menjadi kupu-kupu seperti sekarang ini.

Dan perjuangan andalah yang ingin aku mliki.
Aku ingin sabar saat semua orang mencemoohi aku
Aku ingin sabar saat semua orang meremehkan ku
Aku ingin sabar saat semua orang mengucilkan ku
Dan aku ingin selalu tegar saat aku berusaha merajut impian yang telah aku impikan sejak kecil.

Entah itu disaat panas atau dingin atau di saat terombang ambing karena angin kegagalan.
Aku tak ingin menyerah, aku ingin seperti anda. Aku yakin suatu saat aku akan mendapatkan seperti apa yang anda miliki atau bahkan lebih indah dari milik anda yaitu impian ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!