seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Senin, 29 Juli 2013

GALAU? Makanan Bukan?

Setelah gw salah gaul selama beberapa minggu, akhirnya gw
nemuin apa sih galau itu?.

Dan galau itu ternyata adalah, saat dimana perasaan hati kita sedang gundah gulana, bingung atau
gelisah.

Biasanya kata galau ini melekat erat pada mereka yang putus asa, atau yang cintanya ditolak.
Sebelum gw tau apa arti galau itu gw sempat berpikir mungkin galau itu sejenis roti kering atau spesies hewan gitu.
(loh jangan-jangan elo idiot)

dan biasanya galau itu banyak menjangkiti kaum remaja yang
labil, untuk itu kita juga harus tau apasih ciri-ciri orang yang terkena kegalauan.




1.MUDAH EMOSI
nah kalo lo nemuin orang yang sensitif banget atau gampang
marah, berarti dia sedang galau.
(galau enggak bisa bayar utang maksutnya)


2. BADANYA KURUS
mungkin enggak masuk akal, tapi biasanya orang galau lebih suka diem ngelamun gitu, nah otomatis napsu makannya ilang, kalo udang ilang otomatis males buat makan,
dan kalo udang males makan otomatis bandanya kurus, masuk akalkan.
(oke, cukup masuk didengkul).


3. SUKA MENYENDIRI
bisanya orang galau tidak memiliki konsentrasi yang tinggi, alhasil dia
lebih suka menyendiri buat merenung.
(kalo menyendiri di WC mah beda lagi).


4. BIKIN SETATUS ANEH DI MEDIA SOCIAL
orang yang sedang galau lebih suka curhat di media social
ketimbang di buku diary, contoh setatus galau:

"Aku jatuh cinta sama dia, tapi aku malu untuk ngukapinya"
(jangan-jangan lo curhat bro?)

memang galau itu membuat kita stress,
tapi tenang. Gw punya
penangkalnya.

-hindarilah nonton sinetron atau filem yang berbau percintaan,perselingkuhan, atau tentang kasih tak samapai.

-hindarilah juga mendengarkan lagu-lagu yang bergenre
Galaucore.
(dari pada dengerin lagu galau mending, nyuci piring)

-selalu beribadah dan berdoa, nah kalo kita menghadapi sesuatu
yang membuat kita galau, satu- satunya cara yang paling tepat
adalah,
TALK TO YOUR GOD.

Kalo masih enggak bisa juga, saran gw cuma satu: minum air rebusan baygon bakar (kabarnya orang yang mencoba saran ini, mati mengenaskan dengan mulut berbusa)

Ingat men dari pada lo galau karena cinta, mending lo galau karena enggak bisa bahagiain orang tua, (weh?) *tepuk tangan*

oke deh cukup sekian dan terima nasib,
*plak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!