seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Selasa, 22 Oktober 2013

Balik Kepo, Malah Kelihatan Bego

Apakah anda pernah punya teman yang kerjaanya nanya terus, atau istilah alaynya "kepo". Punya temen seperti itu bikin gue langsung koprol kejurang arggggghhhhh... *tut..tut...tut.,* (putus)

Gue punya temen (yang tentunya manusia) yang
kerjaanya ngepoin orang, dan pertanyaanya aneh-aneh banget,
mending kalo ditanya, terus dikasih duit, lahh ini cuma nanya doang.

Waktu gue duduk diteras, dia datang dengan wajah TBD (Tak BerDosa) abis itu mulai deh nanya-nanya enggak jelas...



"G" sebagai gue, "T" sebagai temen gue

T: "bapak lo mana?"

G: "tuh ada dirumah"

T: "ngapain?"

G: "nonton tipi"

T: "oh... Tuh baju lo baru ya?"

G: "ini seragam sekolah Bego!!!"

T: "kok elo belom ganti baju sih?"

G: "terserah gue lah!"

T: "eh.. Celana dalam elo warnanya apa?"
G: "hah.. apa? Siapa saya ini!?" (pura-pura lupa ingatan)..

Tapi menurut gue, mungkin enggak ya kalo gue kepoin balik, dia bakal berhenti ngepoin gue, dan
akhirnya gue coba.

"G" sebagai gue, "T" sebagai temen gue

T: "bapak lo mana?"

G: "tuh ada dirumah, kalo bapak lo?"

T: "bapak gue lagi kerja, ngapain bapak lo?"

G: "nonton tipi, hla bapak lo ngapain ?"

T: "ya kerja lah bego, eh ngomong-ngomong baju lo baru ya?"

G: "ini seragam sekolah bego, baju elo juga baru ya?"

T: "inikan baju elo yang gue pinjem kemaren, eh kok elo belom ganti baju sih?"

G: "terserah gue lah, kok elo juga belom ganti baju sih?"

T: "hlah.. gue kan enggak pake seragam bego!!, eh.. Celana dalam elo warnanya apa?"

G: "hah.. Apa? Kenapa?
Siapa saya ini? Jenis kelamin saya apa? (beneran lupa ingatan)

Dengan gue kepoin balik, ternyata gue malah kelihatan lebih Bego,

*diiringi lagu MANUSIA BODOHnya ADA BAND*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!