seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Minggu, 23 Juni 2013

sms gila




  • Catatan: Gue sekarang lagi pusing, pusing karena, semua kalo sms pada aneh gitu.
    .yahh kita tau sendiri, jaman sekarang tuh.. Kalo sms suka disingkat-singkat
    *contoh*
    ".mlm beb tar mlm kta nnton yk..." (apa'an tuh)
    .itulah sebagian kecil dari contoh yang gue buat,
    mungkin mbak brow sama mas brow salah satu pelakunya?.
    .hal yang paling gue benci pas gue sms itu seperti ini..
    "hai broo, entar malem ngopi ya, jangan lupa ajak temen-temen lainya, nih gue mumpung punya duit, ok"
    .terus balesanya, elo tau enggak?
    "Y"
    .nulis panjang lebar balesnya Cuman "y" apa'an.....
    *SENSOR*

    .yah mungkin itu yang dinamakan SMS alias pesan singkat sesingkat balesan tadi "y"
    .kalian pasti juga pernah lihat di fb,twitter,bbm,sms
    dengan singkatan seperti ini.
    .L.O.L
    .O.T.W
    .W.T.H
    .G.B.U
    .Nah itulah sebagian kecilnya,
    .OK, kebayang kan jika singkatan seperti itu jadi kata-kata sehari-hari,
    *contoh*
    ."H.B" (hay brow)
    ."H.J.B" (hay juga brow)
    ."L.S.A.E.S" (lagi sibuk apa elo sekarang)
    ."L.S.N.P.O" (lagi sibuk nikung pacar orang). *Jangan ditiru*
    .nah kebayang kan,
    makanya kalo ada yang sms, bales dengan penulisan yang baik dan benar oke,
    gue aja gak pernah kaya gitu *boong*
    .ya udah dehh T.B.S.I.L.Y.L.B.Y.C.B.Y.C.Y.A. (thanks buat semuanya, i love you, lovenya buat yang cewek, buat yang cowok younya aja) *hlooh*

angep aja blog sendiri hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!