seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Jumat, 21 Juni 2013

belajar move on


.gue Ingin belajar move on,
gue bingung, dimulai dari mana?

.move on itu berarti maju kedepan
dan enggak ngeliihat kebelakang
jadi gue copot sepion motor gue,
agar gue enggak ngeliihat kebelakang
ehhh.... gue malah ditilang polisi (nasib)

 *nggak gitu-gitu juga kali*


.akhirnya gue mencoba menghapus semua kenangan,
jujur kenangan, kenangan itu penting untuk gue belajar
dari masa lalu.
dan akhirnya gue gagal move on dengan terhomat .


.mungkin menjadi orang lain gue bisa move on,
jujur, menjadi orang lain itu bukan pilihan yang tepat.
dan untuk kedua kalinya gue gagal (baygon mana baygon)

.tapi setelah gue pikir-pikir move on itu,
enggak harus melupakan masa lalu, tapi justru gue harus belajar dari masa lalu
artinya move on itu adalah,
membuat gue lebih baik dari masa lalu, atau kata pepatah itu,
hari ini lebih baik dari hari kemarin.. *kalo itu menurut gue*

.gue berpikir bahwa move on itu enggak harus nyopot sepion motor, agar
enggak ngeliat kebelakang, enggak harus jadi orang lain, dan enggak harus
ngelupain masa lalu.

.kalo move on dari mantan itu susah.
dan saya selalu gagal.

.kenapa mantan itu cantiknya atau cakepnya pas udah jadi MANTAN!!!! 


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!