seberat apapun beban masalah yang elo hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan elo

pengunjung

Rabu, 12 Februari 2014

I don't know why I feel alone

Aku terdiam, terpasung, terbelenggu sepi disudut kamar ini.
Semua orang seakan membisu,
semua orang tak lagi peduli pada ku,
tak lagi ku dengar nyanyian merdu yang
menghiburku,
tak lagi ku lihat lengkungan senyum yang menyambut pagi ku.

Sekarang seakan sesak kurasakan dada ini untuk bernafas,
sekarang tak bisa lagi ku bendung jeritan gati yang perlahan-lahan berteriak melalui air mata,
Semua orang tak sayang pada ku.

Andai kalian dapat merasakan detak derai jantung ini yang berteriak memanggil kalian bahwa aku butuh perhatian, andai kalian juga dapat merasakan getaran hati ini yang menjerit memanggil kalian bahwa aku
butuh kasih sayang yang hangat dari kalian.

Aku sadar aku memang bodoh,
tapi berdosakah aku menginginkan perhatian kalian,
Aku sadar aku memang lemah,
tapi bersalahkah aku menginginkan kasih sayang dari kalian.

Dalam sepi ini,
aku ingin mengulang kembali saat-saat dimana aku masih kecil.

Disaat-saat kalian
memeluk lembut tubuh ini,
disaat-saat kalian memberi senyuman hangat setiap hari,
disaat-saat kalian memberi kasih sayang lebih kepada diri ini.
Sungguh aku sangat rindu saat-saat itu.
Tapi kini hanya air
mata yang menemaniku saat aku
mengingat lagi semua masa-masa kecilku dulu.

Sekarang aku butuh pelukan.

Mungkin cuma Doa yang bisa menyembuhkan hati
ku yang terluka.
Mungkin dengan bersyukur aku bisa kembali bahagia.
Dan mungkin dengan semua itu aku bisa
membunuh rasa sepiku.

Mungkin aku terlalu bodoh untuk memikirkan
semua itu, tapi sekarang aku yakin

"MEREKA TIDAK HARUS ADA UNTUK AKU,
TAPI YANG PENTING,
AKU HARUS ADA UNTUK MEREKA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peringatan. tulisan di atas adalah tulisan bocah stress. jangan percaya apa yang bocah ini tulis. kalo percaya,, ya ga papa sih.. pokoknya kalo ada yang kurang. atau gue salah nulis. lo bisa nambahin di kolom komentar. oke. Wasallam. bum!